New Event From Zipmex Team

Zipmex adalah platform penukaran aset digital yang berfokus untuk menyediakan investor retail and institusi kemampuan untuk berinvestasi mata uang kripto dengan aman. 

Kami berkecimpung dalam usaha yang mendukung pertumbuhan awal industri cryptocurrency global. Bersama dengan serangkaian fitur perdagangan canggih dan alat charting, platform kami memberikan pengguna akses ke pasar yang likuid untuk beragam pilihan mata uang digital.
Strategi kami berfokus pada penyediaan support, tools, dan inovasi 24/7 untuk semua pengguna secara global. Yang mendasari strategi ini adalah penekanan kami pada keamanan yang tinggi di seluruh platform, memastikan pengalaman trading yang luar biasa.
Untuk memenuhi misi kami kepada pengguna, kami telah membentuk tim profesional dan advisor berpengalaman dengan keahlian multi-disiplin.

"Misi kami adalah untuk memberikan pengalaman trading cryptocurrency yang luar biasa untuk semua pengguna."



Kami kembali memberikan event-event yang menarik untuk kalian yang sudah senantiasa memberikan dukungan kepada kami. Kali ini zipmex memberikan follower gratis untuk kalian yang mengikuti event kami ini, 1k - 5k kami berikan kepada kalian secara gratis tanpa mengeluarkan uang sepeserpun, Event ini hanya berlangsung sampai 10 marc 2020 dan hanya untuk 50 orang pertama. Silahkan ikuti event kami segera Klik Disini .

Cara Mengikuti Event Kami:

Silahkan kalian klik link yang sudah kami berikan, lalu isi form data secara lengkap yang sudah kami berikan tersebut. Lihat foto dibawah



Langkah terakhir kalian klik kirim.

Event ini akan didistribusikan tanggal 10 Marc 2020, kami akan memberikan informasi selanjutnya di email kalian.

Komentar